Rabu, 29 April 2009

Publisitas


Walls Paddle Pop, merek es krim andalan Unilever menghadirkan Paddle Pop Lion sebagai ikon idola baru bagi anak-anak. Paddle Pop Lion dikenal sebagai merek es krim. Namun kini Paddle Pop Lion telah menjadi idola baru bagi anak - anak melalui film animasi bertajuk Pyrata. Film animasi ini menghadirkan tokoh utama Paddle Pop Lion yang pemberani, serta sahabat - sahabatnya Liona si singa betina yang cerdas serta pintar dan Bottom si burung hantu yang bijaksana. Walls terus menerus menciptakan inovasi yang hebat sepanjang tahun untuk memenuhi kepuasan pelanggan di segala segmen dan selalu mencoba membawa cinta dan kegembiraan untuk setiap orang.
Acara bertajuk “Mari Berpetualang 3D bersama Paddle Pop Lion” akan digelar Walls Paddle Pop sebagai wujud terimakasih kepada anak-anak yang masih tetap setia menjadikan Walls Paddle Pop sebagai merek es krim pilihan dan teman ditengah keceriaan. “Mari Berpetualang 3D bersama Paddle Pop Lion” akan digelar di Dunia Fantasi (DuFan), Minggu 10 Mei 2009, pk 10.00-selesai. Dalam event kali ini Walls Paddle Pop akan mengajak anak-anak untuk menyaksikan film animasi Pyrata dalam bentuk 3D (tiga dimensi) di Arena 3D DuFan. Hanya dengan membeli 3 buah es krim paddle pop maka anak-anak bisa ikut menyaksikan film animasi Pyrata dalam bentuk 3D.
Selain pemutaran film animasi Pyrata dalam bentuk 3D, Walls Paddle Pop juga mengajak anak-anak berkeliling DuFan dan Ancol dengan menggunakan balon udara yang akan ditemani oleh Paddle Pop Lion di dalam balon udara tersebut. Pada 9 Mei 2009, yakni 1 hari sebelum acara “Mari Berpetualang 3D bersama Paddle Pop Lion” diselenggarakan, Walls Paddle Pop akan datang mengunjungi anak-anak ke sekolah-sekolah di daerah Jakarta dan sekitarnya untuk menyebarkan bola tennis yang telah diberi nomor dan gambar paddle pop lion yang nantinya akan digunakan sebagai tiket untuk naik balon udara bersama paddle pop lion. Penyebaran bola tennis tersebut akan dilakukan oleh paddle pop lion di atas balon udara.
Sebelum naik ke balon udara, tiket berupa bola tennis yang telah diberikan kepada panitia penyelenggara akan diganti dengan nomor undian yang nantinya akan diundi oleh Presiden Direktur PT Unilever Indonesia Tbk, Maurits Lalisang, dan yang terpilih akan memenangkan beasiswa uang tunai sebesar Rp.3.000.000,- hal ini semata-mata adalah wujud terimakasih Walls Paddle Pop sebagai es krim pilihan anak-anak.

Tidak ada komentar: